Ciptakan Pemilu 2019 yang Damai, Polisi Sambangi Masyarakat Suku Momuna Yahukimo

0
103
5 anggota Polres Yahukimo yang dipimpin Kabag Sumda Kompol  Sukino, SH dan kabag Ops Wilhelmus Ajomi, S.IP memberikan pesan kamtibmas serta ajakan untuk bekerjasama dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pilmilu 2019.( foto : anto/reportasepapua.com)

Dekai,reportasepapua.com –  Untuk Menciptakan Situasi yang aman Menjelang Pemilu 2019 serta menjalin kemitraan kepada masyarakat, Polres Yahukimo laksanakan sambang di jalan paradiso distrik dekai Kab. Yahukimo . jumat (14/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut 5 anggota Polres Yahukimo yang dipimpin Kabag Sumda Kompol  Sukino, SH dan kabag Ops Wilhelmus Ajomi, S.IP memberikan pesan kamtibmas serta ajakan untuk bekerjasama dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pilmilu 2019.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakaT, serta mengajak untuk bekerjasama dengan polisi menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 di Kab. Yahukimo dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum.” Ujar Kabag Sumda.

Kabag Sumda Kompol Sukino, SH juga menambahkan bahwa Polisi akan selalu ada dan selalu siap membantu masyarakat.

“ kami Polisi merupaka mitra masyarakat maka dari itu kami menyampaikan apabilah terjadi masalah di lungkup sekitar  jangan segan-segan melaporkan ke kantor Polisi agar bisa secara bersama-sama kami menyelesaikan masalah tersebut ” .tambah Kabag sumda.

Diakhir kegiatan Kabag Sumda memberikan bantuan sarana kontak berupa sembako dan alat olahraga sebagai wujud kemitraan dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat.(anto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here