Curi Sepeda Motor KLX Kawasaki , YM Tak Berdaya Ditangkap Saat Diciduk Timsus Polres Manokwari

Manokwari, Reportasepapua.Com Seorang pria berinisial YM (24) tahun di tangkap lantaran melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau Curas. Ia tak berkutik setelah di tangkap oleh Timsus (Timsus) Polres Manokwari sekitar pukul 16.00 wit.

Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Winjaya mengatakan, pelaku Curas berinisial YM ditangkap di Kompleks Irman Jaya tepatnya di Belakang RSU Provinsi malam ini.

“Saat ini, pelaku curas sudah di amankan Rutan di Mapolres Manokwari untuk menjelani pemeriksaan lebih lanjut,”kata Dadang kepada para awak media.

Penangkapan tersebut berkat kerja keras para anggota pada saat di lakukan penangkapan tidak ada perlawanan dari pelaku tersebut.

“Saat ditangkap tak ada perlawanan pelaku. Setelah barang bukti sepeda motor merek KLX dibawa lari kabur oleh pelaku sudah diaman oleh polisi di Kantor Mapolres,” katanya.

Ia menjelaskan, motor yang dibawa lari oleh pelaku sejak Desember 2020. Motor tersebut milik Ivan Kristanto. motor korban di amankan di Polres.

Sebelum ditangkap berawal dari laporan seorang ibu rumah tangga kepada Kanit Intel Polsek Amban,
tentang keberadaan motor curian. Selanjutnya di laporan ke Katimsus Aiptu Ibnu Priyoto

“Dari laporan sekira pukul 15.55, 8 anggota Timsus Polres Manokwari, bergerak menuju lokasi target. Saat tiba di TKP YM berhasil ditangkap beserta motor Kawasaki KLX berwarna Merah/hitam milik korban,” ungkapya.

Terkait keterlibatan pelakunya yang lainya pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut.

“Dengan dibentuk Timsus maka kejahatan Jalanan yang marak di Manokwari dapat di tuntaskan. Maka itu meminta dukungan masyarakat di Manokwari, mendukung kepolisian memberantas penyakit masyarakat di wilayah ini,”ucapnya.

Pihaknya berkomitmen memberantas kejahatan jalanan meresahkan warga di Manokwari. Dengan kami minta dukungan semua pihak ke depan tidak ada korban dilakukan para pelaku kejahatan tersebut.

“Pasti ada tindakan tegas dan terukur sesuai SOP. Jika melawan dan mencoba melukai petugas saat bertugas di Lapangan. Intinya adalah sudah berapa pelaku kita tangkap dan masih ada pelaku lainya masih kita buruh masih berkeliraan dalam waktu segera menangkapnya. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,747PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles