Daftar ke Enam Parpol, Elisa Auri Siap Majukan Teluk Wondama

0
491
Elisa Auri Ketika Berada di Wondama. (foto/solfi)

WONDAMA, REPORTASEPAPUA.COM –  Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Teluk Wondama Provinsi Papua Barat Memang masih Lama, Namun Sejumlah  tahapan demi tahapan sudah berjalan, dan sudah Mulai Terlihat Siapa saja Putra Putri terbaik kabupaten Teluk Wondama yang akan Majuu dalam Pilkada nanti.

Untuk Menarik Simpati warga dan bertekda Membangun Wondama melalui keikutsertaan dalam Pemilu serentak pada tahun 2020 mendatang. Salah satu putra asli Teluk Wondama Elisa Auri turut mengambil bagian mengikuti prosesi tahapan pencalonan diri sebagai bakal calon bupati Kabupaten teluk Wondama pada Pemilu 2020 mendatang ke beberapa partai politik yang ada dan sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di kabupaten Teluk Wondama.

Elisa Auri yang kerap di sapa bapak penuh kasih itu turut mendaftarkan diri sebagai calon bupati di 6 partai politik yang ada di Wondama diantaranya, partai Perindo, Partai keadilan Sejahtera, partai PDIP, Partai Nasdem, PPP dan PKPI. D

Selaku anak negeri dia ingin memberikan yang terbaik dia juga ingin membantu membangun Wondama yang lebih sejahtera lagi.  Oleh sebab  itu Auri meminta seluruh putra terbaik Wondama baik yang akan ikut dalam ajang pesta demokrasi tahun depan atau yang tidak ikut untuk rapatkan barisan berikan masukan dan proteksi-proteksi guna menyelaraskan wawasan dan ide-ide cemerlang untuk kemajuan Wondama.

“Saya tidak punya tujuan apa-apa selain ingin memberikan kontribusi untuk wondama sejahtera itu saja, saya tidak sangkali apa yang sudah diperbuat para pemerintah sebelumnya selaku anak wondama saya sangat mendukung itu, mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk wondama lebih sejahtera,” Tutur Auri.

Auri mengaku ia telah diterima oleh 6 partai dalam pendaftaran calon bakal calon bupati, dirinya juga mengaku mendapat respon yang sangat baik dari 6 partai ini.

“saya sangat berterima kasih atas keramahan partai –partai politik yang sudah saya daftarkan diri saya, respon partai sangat baik dan hubungan baik akan terus kami jaga tidak janga partai namun terlebih lagi kepada seluruh masyarakat Wondama sebab dari tanah peradaban inilah saya dibesarkan, apasalahnya saya ingin persembahkan apa yang terbaik yang menurut saya,” tutur Auri.

Dicecer mengenai program dan tujuan mencalonkan diri sebagai calon bupati Wondama pada tahun depan dia mengaku ingin membuat wondama lebih sejahtera lagi, “saya tidak katakan sekarang kita tidak sejahtera, kita saat ini sejahtera, akses pendidikan perekonomian dan lain-lain sudah dibangun oleh pemerintah pendahulu saya dan selaku anak wondama saya bangga itu, kedepan saya akan perhatikan sisi Sumber Daya Manusia Wondama sebab dari SDM yang baik kita akan peroleh berbagai macam kebaikan diantaranya Pendapatan Asli Daerah “PAD” yang baik pula,”tukas Auri. (solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here