ASMAT, Reportasepapua.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K Bersama Instansi terkait Melakukan Bakti Sosial Donor Darah, Sabtu (28/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan donor darah seluruh Anggota Polres Asmat,Perwira Polres Asmat, Anggota Kodim Persiapan Asmat, beberapa instansi pemerintah Kabupaten Asmat, paguyuban-paguyuban yang berada di kabupaten Asmat dan masyarakat yang mau berpartisipasi dalam giat donor darah tersebut.

Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch,S.I.K mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Kami Kepolisian Resor Asmat mengadakan kegiatan donor darah yang melibatkan seluruh instansi dan masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat mempersiapkan stock darah yang cukup untuk masyarakat yang nantinya membutuhkan darah, dengan kegiatan tersebut juga untuk mempererat hubungan masyarakat dan Polisi, kegiatan donor darah ini juga sudah berlangsung selama 4 Hari terhitung dari tanggal 24 Juni sampai hari ini 27 Juni 2020 dan hari ini merupakan hari terakhir,”Ujar Kapolres Asmat.

Tambahan Kapolres Asmat dalam kegiatan donor darah yang sudah berlangsung selama 4 hari tersebut sudah mengumpulkan 108 kantong darah yang akan di periksa lagi terlebih dahulu apakah layak di gunakan atau tidak. (rdkadv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here