Dalam Waktu Dekat, DPR Papua Gelar Sidang APBD Induk

0
251

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua DPR Papua, Yunus Wonda mengatakan, DPR Papua akan menggelar sidang APBD Induk Papua dalam waktu dekat atau beberapa hari ke depan.

Dijelaskan, jika kini DPR Papua telah masuk suasana sidang. Sidang akan digelar pada 22 Oktober 2019, dan akan ditutup pada tanggal 30 Oktober.

“Jadi ini sudah mulai. Kini masih pembahasan dengan mitra setelah dengan mitra nanti dengan Tim badan anggaran, setelah tim badan anggaran kemudian Nota kesepahaman, itu akan ditandatangani antara pemerintah dengan DPR yang sebentar (malam ini) akan kita lakukan sidang paripurna, setelah itu Jumat pagi mulai buka sidang,” jelas Yunus Wonda kepada Wartawan usai rapat di Hotel Swisbell Jayapura, Kamis (24/10/19).

Dikatakan, sebelum masa berakhir injuri time itu, pihaknya akan menyelesaikan karena pada 31 Oktober itu pelantikan DPR yang baru.

“Kalau SK-nya sudah ada. Jadi kita sedang tunggu SK untuk pelantikan,” ujar Yunus Wond.

Namun ia berharap apa yang telah dijadwalkan tersebut dapat terlaksana tanpa hambatan, mengingat kini telah memasuki masa akhir tahun anggaran. (Tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here