Dalam Waktu Dekat, Musda KNPI Akan Segera Dilaksanakan

0
346

KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Ketua Karateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Keerom Piter Gusbager, S.Hut.MUP mengatakan, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Keerom Tahun 2019. Untuk itu kepada seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk dapat mempersiapkan kader – kadernya untuk melanjukkan roda organisasi KNPI di Kabupaten Keerom.

Hal itu diungkapkan Piter Gusbager kepada wartawan usai mengikuti Hari Sumpah Pemuda ke- 91 di Kabupaten Keerom, pekan lalu. “ saya sebagai Ketua Kareteker KNPI Kab Keerom yang didberikan mandate oleh Ketua KNPI Provinsi Papua bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Musda KNPI Kab Keerom Tahun 2019,”ujar Piter Gusbager.

Bagi semua OKP- OKP yang ada di Kabupaten Keerom segerah mempersipkan kader- kader terbaiknya, karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kab Keerom Tahun 2019, dengan memilih pengurus yang baru depinitif. “ regenerasi kaderisasi dalam KNPI harus terus dilakukan, dengan semagat sumpah pemuda ke- 91 yang telah dilaksanakan diharapkan semua pemuda yang ada di Kabupaten Keerom agar berdiri dipaling depan, yang pertama untuk mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diwilayah perbatasan,”tambahnya.

Selain itu, pemuda harus berdiri paling depan untuk menjadi pembawa damai, pembawa suka cita di Tanah Keerom, pemuda harus berdiri paling depan untuk mendukung seluruh program pembangunan baik pemerintah Pusat, Provinsi Papua maupun Pemerintah Kabupaten Keerom. “ ini menjadi catatan penting bagi pemuda di Kabupaten Keerom untuk terus mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pemuda harus menbawa cuka cita di Tanah Keerom,”pungkasnya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here