Danpos Sinak Modern Silaturahmi ke Kampung Gigobak Distrik Sinak

PUNCAK, REPORTASEPAPUA.COM – Masih suasana Natal, Danpos Sinak Modern Letda Inf Sena Nurjabbar melaksanakan silaturahmi melalui komunikasi sosial bersama mama-mama di halaman honai mama Nela di Kampung Gigobak 1 Distrik Sinak, Kabupaten Puncak,Papua Minggu (27/12/2020).

Kita berharap, kiranya perayaan Natal kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri guna meningkatkan semangat kebersamaan dan toleransi terhadap sesama,” tandasnya.

“Saya secara pribadi dan seluruh personel Satgas wilayah Sinak mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya,” sebutnya.

“Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari masyarakat, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Terang Sena

Lebih lanjut, personel Satgas selain silahturahmi juga mengajak semua masyarakat, baik mama mama maupun masyarakat lainya untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah. Melalui anjang sana kepada masyarakat memang harus selalu dilaksanakan dengan baik sehingga antara Personel Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin hubungan baik.

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan di honai halaman rumah mama Nela, Danpos mengajak kepada warga untuk senantiasa memelihara kesehatan dan menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan.

”Kalau warga memiliki kesehatan yang baik tentunya dapat melakukan berbagai aktivitas dengan gembira. Sedangkan untuk ketertiban dan keamanan lingkungan bukan hanya menjadi tugas aparat saja, tapi juga tugas kita semua. Untuk itu mari kita semua jaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” jelasnya.

Dansatgas Pamrahwan Yonif 500/Sikatan Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H, M.Tr (Han),M.I.Pol menambahkan, secara rutin dan berkesinambungan saya perintahkan ke jajaran di masing-masing Pos untuk berkomunikasi dengan warga di wilayah tugasnya guna meningkatkan hubungan baik dengan mereka. “Jadi kalau kita sering bertatap muka dengan mereka maka secara tidak langsung dapat mempererat dan meningkatkan hubungan baik,” imbuh yoki.

Sementara mama Nela berterima kasih banyak kepada Danpos Sinak Modern Letnan Sena Nurjabbar yang telah berkunjung ke halaman honainya. “Terima kasih ucapan Natalnya dan telah mengajak untuk senantiasa memelihara kesehatan dan selalu menjaga kitorang ,” ucapnya kepada Danpos. (adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,735PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles