JAYAPURA, Reportasepapua.com – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar membuka secara resmi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Praja Wira Yakthi di aula Makorem 172/PWY, Rabu (29/1).

Pada kesempatannya Danrem berpesan, Primer Koperasi agar mampu mengelola serta mengembangkan potensi yang ada dalam memajukan koperasi yang lebih maju.

“Tingkatkan inovatif, kreatifitas serta gandeng mitra kerja untuk mengembangkan sayap Koperasi. Hal itu, guna mewujudkan kesejahteraan anggota, sehingga Koperasi betul-betul dirasakan ada oleh anggotanya. Untuk itu pengurus harus memaparkan hasil evaluasi secara transparan”, katanya.

Hasil evaluasi yang transparan ini, terang dia, hendaknya dijadikan sebagai landasan untuk merumuskan program dan kebijakan kedepan, yang berorientasi kepada kehidupan Koperasi lebih baik, sehingga mampu memberikan manfaat secara maksimal bagi kesejahteraan anggotanya.

“Saya berharap kepada seluruh peserta rapat untuk dapat berpartisipasi secara aktif, dengan memberikan ide positif, saran bahkan kritik yang sifatnya membangun terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran koperasi pada tahun lalu. Sehingga diharapkan pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020 menjadi lebih berkualitas,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh, Kapuskop Kartika Cenderawasih Kolonel Kav Edward Sitorus, Perwakilan Disperindakop, Para Kasi Korem 172/PWY dan seluruh Anggota Primer Koperasi praja wira yakthi. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here