MERAUKE, Reportasepapua.com – Setelah sebelumnya Danrem 174/ATW (Merauke) Brigjen TNI Bangun Nawoko berkunjung ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 516/BY. Sore harinya Danrem kembali melanjutkan kunjungan nya untuk melihat proses pembangunan Batalyon 757/GV akan segera selesai.

Saat di temui disela-sela kunjungannya (16/07/20), Danrem mengatakan bahwa pembangunan Batalyon 757/GV akan selesai tepat waktu.

“Walaupun dengan cuaca tidak menentu, tetapi sangat optimis bahwa pembangunan Batalyon 757/GV akan selesai sesuai dengan target yang di tentukan sehingga bisa secepatnya menempatkan personil, karena personil yang di tempatkan sekarang hanya menjaga pembangunan”, Lanjutnya.

Dengan selesainya pembangunan Mayon, Kompi Markas dan gudang amunisi, dalam waktu dekat Batalyon ini secepatnya kita akan menempatkan personil” ,Tambahnya.

“Sehingga dengan ditempatkannya personil prajurit disini, para prajurit ini dapat berlatih, bisa bergaul dan membina masyarakat”, tegasnya.

Brigjen Bangun Nawoko juga mengatakan pembangunan ini bertahap tetapi untuk target tahun ini yaitu pembangunan perumahan komandan Batalyon 757/GV, rumah Wadanyon, dan beberapa unit perumahan Perwira dan staf,”pungkas Danrem (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here