MIMIKA, Reportasepapua.com – Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Sugarda bersama 10 personelnya melakukan pembagian Nasi Kotak untuk diberikan kepada warga yang tidak mampu akibat Covid-19 di Kabupaten Mimika.

Rangkaian kegiatan pembagian 1.000 Nasi Kotak yaitu Kasat Resnarkoba bersama personelnya menerima dari Dapur Umum untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat Covid-19. Pertama yang diberikan kepada Kasat Samapta AKP Rosman Latukonsina sebanyak 250 kotak, dan selanjutnya dibagikan kepada warga yang berada di wilayah skitar pasar Lama Jalan Yos Sudarso.

Kemudian 150 kotak nasi diberikan kepada TNI (Satrad) yang diterima oleh Serka Sarasudin untuk dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Mako Satrad di Jalan poros Mapurujaya atau tepat di KM 8 Timika.

Pembagian berikutnya diserahkan 200 kotak nasi kepada Bapak Simon Rahanjaan untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu yang berada disekitar kediamannya. Kemudian menyerahkan 150 kotak nasi kepada TNI Angkatan Udara yang diterima oleh Letna Dua Yosef Kloter untuk dibagikan kepada warga yang berada disekitar Mako Lanud Timika yang kurang mampu akibat Covid-19.

Selanjutnya, sebanyak 40 kotak nasi diberikan kepada Imam Masjid di Jalan C Heatubun agar bisa di berikan kepada Masyarakat di sekitar masjid tersebut dan yang terakhir adalah 210 kotak nasi diberikan kepada masyarakat mama-mama Papua yang sedang berjualan di sekitar Bundaran SP 2, tukang ojek dan kepada masyarakat yang sedang berjalan pulang dan melintas di sekitarnya. (Redaksi advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here