DAS Minta Pemkab Keerom untuk Tidak Menunda Pembangunan

0
169

KEEROM, Reportasepapua.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom diminta untuk tidak menunda-nunda segala bentuk proyek pembangunan di daerah tersebut. Permintaan ini disampaikan oleh Skanto (DAS), Didimus Werare.

Karena menurutnya Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) tahun 2020 ini telah diserahkan kepada masing-masing OPD pada awal bulan Januari. Hal ini dimaksdukannya agar pekerjaan proyek di tahun anggaran 2020 tidak terlambat dilaksanakan seperti Tahun 2019 lalu.

 “Kami harapkan pekerjaan ditahun 2020 lebih awal dikerjaan, jangan sampai seperti tahun 2019. Pekerjaan sangat lambat dikerjakan. Makanya banyak pekerjaan di tahun 2019 tidak tuntas,” ujar Didimus di Kantor Bupati Keerom, Selasa (21/01).

Ia berharap dengan diserahkanya lebih awal Dokumen Pelaksana Anggaran (DAP) Tahun 2020 kepada OPD dilingkungan Pemda Kab Keerom, program dan kegiatan di setiap OPD tidak terlambat, melainkan cepat tuntas agar pembangunan yang ada dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Keerom.  “pekerjaan yang mau di lelang silakan dilelang  segera, yang penunjukan segerah dibagi. Jangan ditunda- tunda. Tetapi dari pengamatan kami dilapangan hampir rata- rata OPD menunda- nunda pekerjaan, padahal pekerjaan itu telah dapat dilaksanakan,”beber Didimus. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here