GORONTALO, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam Laga 32 besar Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion 24 Januari Provinsi Gorontalo ini, Persipura Jayapura berhasil ditaklukan Persidago Gorontalo dengan Skor 1-0.

Dari Pantauan di Live Streaming, Sejak Menit Pertama Persipura Jayapura langsung menggempur pertahanan Persidago, dengan diperkuat pemain barunya Titus Bonai , Israel Wamiau, dan IRvan Mofu serta Striker Boaz Salosa, SKuad Mutiara Hitam Mendominasi serangan.

Namun Persipura Jayapura kesulitan untuk menembus pertahanan persidago yang hanya sesekali mengandalkan serangan balik. Babak Pertama Skor kacamata.

Masuk Babak kedua Persidago Mulai keluar menyerang dan berbuah hasil dimana pada menit ke 69 Persidago Berhasil menjebol Gawang Fitrul lewat strikernya Ismunandar.

Persipura kemudian Mencoba membalas tapi gorontalo yang bertahan membuat mutiara hitam kesulitan. hingga menit akhir skor tetap 1-0 untuk Persidago Gorontalo.

Dalam rilis yang diterima redaksi, reportasepapua.com Pelatih Persipura , Luciano Leandro seusai pertandingan leg pertama ini Mengakui bahwa ia masih buta soal Persipura sehingga dalam waktu seminggu kedepan dirinya akan berusaha memaksimalkan pemain untuk dapat membalikan keadaan di 90 menit di Stadion Mandala pada awal Februari Mendatang.

“kita melihat persipura baru kumpul dan saya baru datang , saya juga buta dengan kekuatan gorontalo dan buta dengan persipura, namun saya optimis karena kita punya satu minggu lagi untuk kami perbaiki dimana kita salah, apakah fisik kita juga kita perbaiki, tapi saya senang karena pemain kasih saya permainan yang maksimal,” Tuturnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here