KEEROM, REPORTASEPAPUA.COM – Anggota Koramil 23/Skanto yang dipimpin oleh Batuud Serma Julianto melaksanakan kegiatan pembuatan 1 unit Kamar Kecil di kampung Jaifuri Jalan Kepiting, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom. Pada Jum’at (20/12/2019)

Disela-sela kegiatan tersebut Batuud Serma Julianto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan program Indonesia sehat 2020 melalui gerakan sejuta jaban, dalam hal ini TNI- AD melalui satuan komando kewilayahan khususnya Kodim 1701/Jayapura dengan melibatkan jajaran Koramil melaksanakan program ini.

“Selanjutnya untuk menindak lanjuti program tersebut, Koramil 1701-23/Skanto melaksanakan kegiatan membangun jamban bagi warga yang kurang mampu di wilayah Kodim Jayapura.,” Tuturnya.

Sementara itu, untuk proses pembangunan jamban yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Skanto dan dibantu oleh warga ini dilakukan secara bertahap.

“Untuk kali ini kita baru membangun jamban sebanyak 1 unit di kampung Jaifuri Distrik Skanto, selanjutnya Kami akan membangun lebih banyak lagi untuk kesejahteraan dan menjaga kesehatan warga,” Tutupnya. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here