Di Wondama, 10 Ton Beras Polri Peduli Covid-19 Segera Disalurkan

WONDAMA, Reportasepapua.com – Dalam waktu dekat ini Kepolisian Resor Teluk Wondama akan menyalurkan bantuan 10 ton besar dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis untuk warga terdampak Covid-19.

Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.IK, MH mengungkapkan bahwa penyaluran 10 ton kali ini adalah tahap kedua.

Sementara 10 ton tahap pertama sudah dibagikan kepada masyarakat tedampak Covid-19 di kabupaten Teluk Wondama.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk bakti sosial “Polri Peduli Covid-19”.

Penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton dikemas dalam 1.000 karung, setiap karung berisi 10 kg  dan disalurkan sesuai dengan data yang telah disiapkan, baik dari anggota Bhabinkambtimas  atau satuan bimas.

Juga disiapkan di Polsek masing-masing untuk dibagikan kepada warga yang benar-benar terdampak dan belum kebagian  bantuan sosial lainnya.

“Bantuan beras sebanyak 10 ton berasal dari bapak Kapolri dalam waktu dekat ini akan didistribusikan kepada masyarakat. Tahap pertama sudah tersalur dan dalam waktu dekat ini akan tersalur juga tahap kedua bantuan beras Kapolri,” ujar AKBP Yohanes, ketika mengikuti rapat evaluasi gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19 kabupaten Teluk Wondama digedung sasana karya pemkab Wondama, pada Senin (22/6).

Gerakan bakti sosial “Polri Peduli Covid-19”, menurut Kapolres Wondama, sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Polisi Idhan Azis.

“Polri harus turun langsung membantu dan membagikan bantuan ini,”ujar dia.

Kapolres juga berharap bantuan beras yang diberikan dari Kapolri dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Wondama yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, meski tak sebera nilai bantuannya namun ini merupakan Wujud kepedulian Polri sesuai dengan tema gerakan bakti sosial Polri,” tutur Yohanes.(SR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,826PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles