Timika,reportasepapua.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Mimika resmi Melaksanakan Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Pemungutan Suara Tingkat Kabupaten Mimika Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019,yang dilaksanakan di Timika,Selasa (30/04/2019).

Rapat Pleno yang berlangsung itu dihadiri lima anggota komisioner KPU Kabupaten Mimika, yang di ketuai Indra Ebang Ola.S.sos.

Selain itu juga hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Mimika di dampingi empat anggota Bawaslu kabupaten. Pelaksanaan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten,di laksanakan di aula hotel serayu timika dengan pengawalan aparat gabungan TNI dan Polri sebanyak 300 perosil.

Wakapolres Mimika Kompol. I Nyoman Punia, menjelaskan pelaksanaan pleno yang berlangsung,telah di tempatkan sebanyak 300 personil gabungan,dimana 300 personil ini akan di tempatkan selama pelaksanaan Rapat Pleno tingkat Kabupaten yang di buka mulai hari.

” kami tempatkan 300 personil gabungan TNI dan POLRI,di luar ruangan dan di dalam,untuk mengamankan jalannya Rapat Pleno dan anggota sudah kami tempatkan dari pagi,” Jelas Wakapolres Mimika I Nyoman Punia.

Rapat Pleno tingkat Kabupaten yang berlangsung sekitar pukul.11.20 wit berjalan aman dengan diawali dari Distrik Mimika Barat (kokonao) Kabupaten mimika.(IB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here