Dibelon Wonda Ajak Masyarakat Keerom Sukseskan Pilkada dan PON XX

KEEROM, Reportasepapua.com – Tokoh Pemuda Pengunungan Tengah di Kabupaten Keerom, Dibelon Wonda mengajak selurug masyarakat di Kabupaten Keerom untuk dapat menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada bulan September dan juga Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada bulan Oktober mendatang.

Untuk itu Tokoh Pemuda Pengunungan Tengah Kabupaten Keerom yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Keerom priode 2019- 2014 mengajak seluruh masyarakat Keerom untuk siap mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 yang aman, damai dan bermartabat serta mendukung penuh penyelanggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 di Provinsi Papua.

Hal itu dikemukakan Dibelon Wonda kepada Reportasepapua.com saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (18/2) kemarin.

“ pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom Tahun 2020 harus berjalan aman, damai dan bermartabat. Agar melahirkan pemimpin yang berintegritas dan dapat memperjuangkan hak- hak dasar masyarakat Keerom. siapapun yang terpilih menjadi Bupati Keerom kita harus mendukung penuh demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kab Keerom,”beber Dibelon Wonda.

Kata Dibelon Wonda, pada Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif Tahun 2019 lalu, wilayah Kabupaten Keerom berjalan aman dan lancer, walaupun terjadi pemilihan susulan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), tetapi secara umum tidak menghambat proses pemilu sehingga semuanya dapat berjalan aman dan lancer. “  salah satu TPS yang melaksanakan Pemilihan susulan pada Pileg adalah Kampung Baburia, dikarenakan tingginya kepentingan pada Pileg lalu. Tapi untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 akan datang, saya berani menyamin bahwa TPS di Kampung Baburia tidak akan terulang hal yang sama,”tegas Dibelon.

Disamping itu Dibelon yang juga Ketua LMR- RI Kab Keerom menambahkan dan memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang bekerja keras dengan penuh semagat tanpa mengenal lelah demi menciptakan keamanan yang kondusif di Kab Keerom dan di seluruh Papua.

Untuk memastikan sukesnya pelaksanan PON 2020 di Provinsi Papua harus dimulai dengan suasana yang aman dan damai. “ seluruh orang papua harus bersukasi cita menyambut PON XX 2020 sebagaimana semagat Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe membawa obor PON di Papua,”sambungnya.

Selain itu, sebagai Anggota Komisi C DPRD Kab Keerom akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Keerom melalui lembaga DPRD agar dapat hidup tenang dan memastikan yang sakit harus mendapat pelayanan kesehatan yang layak serta anak- anak mendapat pendidikan yang baik. “ sudah saatnya anak- anak Keerom mendapat pendidikan dan pelayanan kesehatan yang baik. Kami selalu siap meneriman aspirasi masyarakat Keerom,”tutup Dibelon. (Rhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,735PengikutMengikuti
17,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles