SENTANI, REPORTASEPAPUA.COM – Kanit Sabhara Polsek Sentani Timur Aipda Abdul Rahman pada saat melaksanakan patroli rutin dan mendapati sebuah motor jenis Honda Mega Pro warna hitam tanpa Nomor Polisi dengan Nomor Mesin KC31E
1270730, yang terparkir di pinggil jalan kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Sabtu, 08/06/2019

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui kanit Sabhara Polsek Sentani Timur Aipda Abdul Rahman menjelaskan bahwa pada saat kami melaksanakan patroli dan melintasi Kampung Asei Kecil tepatnya di sebuah tikungan sebelum jembatan II, patroli mendapati ada sebuah motor yang terparkir di pinggir jalan.

“kami melakukan pemeriksaan terhadap motor tersebut yang mana motor tersebut dalam keadaan rusak pada bagian stir dan motor tersebut tidak memiliki nomor Polisi,” Tuturnya.

Aipda Abdul Rahman Menyatajan bahwa motor tersebut diduga mengalami kecelakaan tunggal dan di tinggalkan oleh pengendaranya di pinggir jalan, namun kami pihak Kepolisian belum mendapatkan laporan baik dari masyarakat, atau pengendara motor tersebut.

“Demi keamanan, motor tersebut kami amankan di Polsek Sentani Timur untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, mengingat kasus pencurian motor yang masih marak terjadi.”tutup aipda Abdul Rahman. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here