WAMENA, reportasepapua.com – Diduga Keracunan , 3 Putri yang tinggal di Asrama Hana Potikelek Wamena Mendapat Penanganan dari tim Medis di RSUD Jayawijaya. dari 3 Orang Putri yang dirawat karena dugaan keracunan, 1 diantaranya sudah meninggal dunia.

Bupati Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, SE.M.Si saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut menjelaskan, untuk memastikan kebenarannya, Tim Medis saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap dua Putri yang mengalami keluhan sakit.

“Dari isu yang berkembang tadi malam yah kita lihat anak-anak di Asrama Putri ada yang sampaikan keracunan dari Gorengan yah, namun saya perintahkan dokter ke lokasi dan cerita yang disampaikan berbeda, karena ada makanan lain yang mereka makan,” ungkap Bupati Banua.

Terkati laporan itu, Bupati telah memerintahkan dokter untuk datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap pasien tersebut dan untuk hasilnya masih menunggu pemeriksaan dokter. Terkati Otopsi terhadap 1 Putri yang telah meninggal, Bupati mengakui belum mendapatkan informasi permintaan dari pihak keluarga yang berduka, namun untuk dua putri lainnya masih dalam tahap pengobatan. ( Yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here