JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Diduga sakit, Regina Hikoyabi (52) warga Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan, ditemukan tidak bernyawa didalam rumahnya, Rabu (8/5) malam, pukul 18.30 WIT.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Turyati (48) yang merupakan tetangga korban, ketika itu saksi hendak mengecek kondisi korban yang sedang sakit. Saat berada didalam kamar, saksi sudah mendapati korban sudah tidak bernyawa, atas temuan itu saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Anggota piket Kepolisian sektor Jayapura Selatan yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan oleh TKP serta mengevakuasi korban kerumah rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan visum.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas. SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH menerangkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban namun dugaan korban meninggal karena sakit.

“Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban, dugaan korban meninggal dunia akibat sakit,” ungkap Kompol Marthin, Kamis (9/5) sore.

Kata Kapolsek, pihak keluarga telah menerima kematian korban, dimana menurut keterangan, anak korban mengakui bahwa korban sebelum ditemukan meninggal telah mengalami sakit yang diderita beberapa tahun ini.

“Korban murni meninggal karena sakit dan itu sudah disampaikan pihak keluarganya,” terang Kapolsek Jayapura Selatan. ( redaksi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here