Dimata Warga, Fauzun Adalah Sosok Dermawan

MERAUKE, Reportasepapua.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Sekretaris Komisi V DPR Papua Fraksi Nasdem, Fauzun Nihayah di kabupaten Merauke masih berlangsung, kini giliran kampung Jaya Makmur, Kampung Kamno sari dan bebrapa kampung sekitarnya.

Menurut pengakuan Fatur Rohman, dirinya sudah lama mengenal Fauzun sebab kerap turun ke kampung, untuk menyerap aspirasi dan sudah banyak bantuan yang di perjuangkan untuk kepentingan masyarakat.

“bagi kami sosok bu Fauzun di kampung kami sudah tidak asing, sebab beliau sering turun dan banyak memberikan bantuan untuk keperluan pertanian maupun organisasi keagamaan jg kemasyarakatan,” tutur ketua gapoktan Kampung Jaya Makmur, Kurik IV.

Senada dengan Fatur. Warga kampung Kamno Sari distrik Jagebob juga merasakan hal yang sama, dimana kedatangan Sekretasis Komisi V DPR Papua kali ini menyalurkan bantuan material bahan bangunan, serta fasilitas penerangan jalan.

“kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan ibu skretaris dewan dari provinsi, ayng mau melihat dan membatu kami yang ada di kampung-kampung,” ungkap sukri warga kampung Kamno sari.

Dirinya juga berharap, kunjungan kerja kali ini bisa membawa aspirasi masyarakat jagebob untuk bisa memperbaiki jalan poros. Pasalnya, jalanan yang menghubungkan empat kampung di distrik Jagebob rusak cukup parah.

Menanggapi persoalan jalan yang rusak, Fauzun menjelaskan. pihaknya sudah berupaya mendorong untuk dilakukan perbaikan di sejumlah titik yang tingkat kerusakannya cukup parah. “mohon doanya di tahun 2022 nanti akan saya dorong kembali untuk pengaspalan, memang untuk butuh perjuangan di provinsi, tapi setidaknya kami sudah memperjuangkan untuk perbaikan di empat titik yang rusaknya parah,” tutupnya. (BBY)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles