Jayapura, reportasepapua.com – Kecelakan Lalu Lintas sebuah mobil Honda Brio Warna Silver dengan Nomor Polisi B 1191 BRH yang dikendarai Chliford Deda (19) menabrak dinding parit (Talud) di Kapal Kandas Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Sabtu, 16/02/2019.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Daniel Tapilatu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakan tunggal yang terjadi pada Sabtu Pagi sekitar pukul 10.30 wit. 

“pengendara mobil yang dalam keadaan dipengaruhi mimnumas keras (mabuk) melaju dari arah waena menuju sentani dengan kecepatan tinggi, pada saat melewati tikungan di kapal kandas Kampung Asei Kecil pengemudi tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan langsung menabrak dinding parit (talud),” ungkap Kanit Lantas.

Lanjutnya, akibat dari kecelakan tersebut pengendara mobil mengalami luka-luka pada bagian wajah, mata sebelah kiri dan pada bagian kepala serta mobil yang dikendarainya mengalami rusak berat. 

Kanit Lantas menambahkan, setelah kami amankan di Mapolsek Sentani Timur, selang beberapa saat pemilik mobil Harry Bill Ronaldo Suebu (39) mendatangi Polsek guna mengecek mobil miliknya dan kemudian membawanya dengan menggunakan mobil derek.(redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here