Dishub Awali Kerja Tahun 2019 Dengan Ibadah

0
223

SENTANI,Reportasepapua.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jayapura mengawali semua kerja dan program pembangunan tahun 2019 dengan ibadah.

Ibadah tersebut berlangsung di Aula Kantor Dishub, Senin (14/01) dengan diikuti oleh semua Aparat ur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Dishub beserta anggota darma wanitanya.

Lewat ibadah, dinaikan doa kepada Tuhan untuk menolong, menjaga dan menyertai semua aktivitas kerja selama setahun. Karena, diluar Tuhan semua kerja dan hasilnya menjadi sia-sia.

Kepal Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura, Alfons Awoitauw, S.IP, M.KP kepada wartawan mengatakan, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan sudah selayaknya jika mengawali semua pekerjaan dengan doa atau ibadah.

“Untuk tahun 2019 ini, setiap bulan akan di lakukan ibadah serupa. Untuk itu, saya mengharapkan dukungan dari semua ASN dalam ibadah-ibadah tersebut,” ajak Kadishub.

Dikatakan, semua rancangan program yang telah disusun oleh dinasnya siap untuk di kerjakan. Hanya saja, butuh campur tangan Tuhan dalam pelaksanaannya.

Oleh karena itu, melalui ibadah bersama yang di lakukan memohon Tuhan dapat menuntun. Supaya output pembangunan yang akan dicapai akhir tahun betul-betul karena kerja keras ASN berdasarkan tuntutan Tuhan.

“Biarlah Tuhan menolong kami semua untuk mampu bekerja dengan baik di setiap bidan tugas. Kinerja dan pengabdian kami tidak hanya untuk manusia tetapi juga untuk kemuliaan nama Tuhan,” ungkapnya.

Ibadah tersebut berlangsung secara khidmat, sepintas tergambar raut wajah sucakita dari semua ASN. Hal ini pertanda bahwa, Dishub siap melangkah bekerja mengejar pembangunan di tahun 2019 secara bersama.

Puluhan ASN bersama Darma Wanita Dishub dan para sesepuh mengakhiri ibadah dengan senda-gurau dan tawa sebagai keluarga besar yang harus saling menopang dalam bekerja di tahun 2019.(yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here