JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Hanya Karena Menegur Pengendara Mobil saat melintas, Seorang Pemuda Tewas dikeroyok.

Kejadian ini Terjadi pada jumat 15/02,  sekira Jam 21.00 Wit bertempat di Jl. Kedamaian Kotaraja dimana pada saat itu para pelaku dalam keadaan dipengaruhi minuman keras kemudian mengendarai mobil milik orang tua pelaku,  Sesampainya dijalan kedamaian kotaraja Grand, korban menegur dan mengatakan kepada para pelaku jangan kencang-kencang bawa mobil karena ini kompleks orang sudah pada tidur,  namun para pelaku tidak terima sehingga 2 Orang pelaku ( RH dan IF ) turun dari mobil menerobos pagar yang terkunci dan Masuk ke rumah milik Bapak Nobertus Banga.

“Sesampai masuk rumah, Pelaku di lempari Korban Rice Cooker sebagai pembelaan diri oleh korban, Mendapatkan perlakuan seperti itu Pelaku memanggil teman nya yang berada di dalam Mobil untuk  masuk ke dalam rumah dan melakukan pemukulan terhadap korban,” Tutur  Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustaf Urbinas  Melalui Kapolsek Abepura.

Korban Steven Septian Miage dalam kejadian ini kemudian mengalami Luka memar bagian mata kanan, Memar kepala bagian belakang sebelah kanan, Memar di dada Bagian Kiri sehingga Meninggal Dunia Pada Hari Minggu, 17 Februari 2019 di RSUD Abepura.

Aparat kepolisian Abepura sesuai arahan Kapolres Cepat, tepat, tuntas , kemudian Bergerak Cepat dengan Menggelar perkara senin 18 Februari dan menetapkan RH, IF, RR, MK, SB, IR Sebagai Tersangka dan menjerat dengan Kitab Undang Undang Hukum Pidana Pasal 170 Ayat (1) KUHP, sub Pasal 351 Ayat (3) KUHP dengan ancaman di atas 7 tahun. (redaksi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here