JAYAPURA, REPORTASEPAUA.COM – kementrian agama wilayah provinsi papua Memastikan Adanya Tudingan Media Internasional Soal Keberadaan Pelatihan Teroris di Kabupaten Keerom dan Merauke adalah HOAX.

“Sehubungan telah beredarnya isu di masyarakat melalui media sosial menyatakan bahwa di keerom dan merauke menjadi lokasi latihan teroris kelompok jad (jamaah ansorud daulah ) Kami Langsung Investigasi pihak kepolisian dan intelijen juga hasil koordinasi semua pihak ternyata isu tersebut hanyalah isu belaka,” Ungkap Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Pdt. Amsal Yowei, S.PAK., SE., M.Pd.K dalam Keterangan Pers di Kantor Kemenag Entrop jayapura Sabtu 31 Mei 2019.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala kantor kementerian agama Kabupaten Keerom, Karel F. Mambay SE,M,Pd.K, Mengaku jika Pada tanggal 7 Mei 2018 setelah beredar berita itu pihaknya langsung mengecek dan ternyata hasil investigasi pihak kemenag berita itu Hoax.

” Kami Himbau agar masyarakat khususnya Kabupaten Keerom dan kabupaten Merauke maupun seluruh masyarakat di Papua, bisa mengetahui kebenarannya dan tidak terpengaruh dengan isu tersebut. (Stela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here