JAYAPURA, Reportasepapua.com – Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Provinsi Papua, Doren Wakerkwa menyebut masih banyak kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak ikut aturan dan bolos setiap Apel Gabungan pada hari senin.

“Salah satu pejabat yang tidak taat peraturan mengikuti apel setiap senin pagi itu adalah Sekretaris Dewan (SEKWAN) Papua, tidak pernah hadir saya tidak pernah lihat hari senin pagi di lingkup Kantor Gubernur Papua” katanya.

Doren menyebut, disiplin pegawai harus ditingkatkan. “Disiplin harus ditingkatkan artinya bahwa semua mantab tetapi yang terlambat masuk, lalulalang ini kurang disiplin, gaya hidup setiap orang dalam mengikuti apel harus ada kedisipinan, “ katanya saat memimpin Apel Gabungan Senin Pagi di Kantor Gubernur, (02/03).

Dia menambahkan kedisiplinan dan kepatuhan pegawai harus ditingkatkan dan ditunjukan khususnya pada Apel Gabungan yang dilaksanakan setiap hari Senin. Karena menurutnya itu adalah hajat dari pemerintah

 “Yang tidak tertib harus kita tertibkan agar kekompakan dalam disiplin itu terlihat dan berdampak baik kepada semua kita para ASN dilingkup pemerintah provinsi papua, “ ujar Doren.

Dia juga menegaskan bahwa yang tidak hadir dan mengikuti apel gabungan pada hari senin berikutnya akan diberi teguran keras. “Yang tidak beres harus dibereskan, yang tidak bagus harus dibaguskan yang tidak bertanggung jawab harus bisa mempertanggung jawabkan untuk diri kita masing masing, “ tandasnya. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here