DPD Nasdem Wondama Serahkan Bantuan Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

0

WONDAMA, Reportasepapua.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parta Nasional Demokrat (NasDem) Teluk Wondama menyerahkan bantuan kepada masyarakat setempat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 (Coronavirus).

“Pembagian 1000 kantong sembako berisi, beras, Kopi, gula, susu, teh, minyak goreng dan mie instan dikemas jadi 1 dan itu kami bagikan kepada mereka (rakyat) yang benar2 terdampak ekonominya karena Covid-19,” ujar Anggota DPC Partai Perindo Kris G E Torey di sela-sela membagikan sembagi Selasa, (14/20) di kompleks kampung Miei distrik Wasior.

Pemberian sembako tersebut di sebar di wilayah distrik Wondiboy, Rasie, Wasior dan distrik-distrik di dibagian Kepulauan yang menurutnya pantas mendapat bantuan dari segi jangkauan ke kota dan keterbatasan bahan pangan terutama bahan pokok.

“Setelah kami bagikan di sepanjang semenanjung ini akan kami bagikan juga kebagian kepualan yang seperti di Windesi, Sougwepu distrik-distrik yang memang kesulitan transportasi ke kota,”ujar salah seorang Anggota Partai Nasdem Zulkarnaen Bian kepada sejumlah wartawan di lokasi pembagian bantuan sembako itu.

Pembagian Sembako kali ini Bian mengaku tim Nasdem Wondama telah melakukan pendataan seakurat demi penyaluran bantuan yang tepat sasaran.

“Kami sudah lakukan pendataan sebaik-baiknya warga siapa saja yang pantas menerima bantuan sembako ditengah wabah Covid-19 ini. Jadi kata Bian mereka yang dapat ini terutama yang tidak berpenghasilan tetap, Janda, Duda, tukang-rukang Ojek, Ojekpun kami berikan kepada ojek yang motornya bukan milik pribadi tapi disewakan untuk ojek serta ada istri dan anak ojek dgn kriteria itulah yang kami berikan,” ujar Bian.

Bian bersama Krew anggota Nasdem berharap meski sembako yang di bagikan tidak seberap banyak namun dapat bermanfaat bagi rakyat wondama yang membutuhkannya.” ya kami harap sembako ini dipergunakan dengan baik dan dapat mengurangi beban pemerintah dan juga masyarakat sendiri dalam memehi kebutuhan sembako sehari-hari “tutur Bian.

Pemberian Sembako tersebut mulai dari Kampung Kaibi, Miei hingga kampung Wasior II Gereja Adven Wasior Pdt. Donal Pejoh ucap banyak terima kasih atas perhatian Partai Nasdem dan dirinya pun langusng berdoa agar Partai Nasdem selalu mendapat kemudahan dan berkat dari sang pencipta.

“Kami sampaikan terima kasih banyak Tuhan memberkati setiap pemberian dari partai Nasdem yang begitu peduli kepada jemaat kami yang kurang mampu, kami hanya dapat berterima kasih kiranya Nasdem selalu diberikan kemudahan dan berkat melipah dari Tuhan Yesus,”tutur Gembala itu.(solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here