DPN Minta TNI/Polri Tindak Tegas Perusuh Bangsa Indonesia

Manokwari, Reportasepapua.Com – Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi (DPN- SPI) mendukung TNI/ Polri untuk menindak tegas yang membuat perusuh bangsa Indonesia. Untuk menciptakan keamanan Kamtibmas pihak mendukung TNI/Polri menjaga kamtibmas di Wilayah Republik Indonesia.

“Kami DPN SPI mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar mari bersama sama mendukung TNI POLRI utk menindak Tegas yg membuat Perusuh atau mengganggu keamanan nasional.

Karna Pancasila dan UUD 1945 sdh final sebagai Roh Bangsa indonesia,” kata Wakil Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keangotaan, Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi Jalil Lambara, Senin (7/12/2020).

Ia melanjutkan,kemudian ketua Umum Sahabat Polisi juga setiap saat ini mengingatkan pengurus pusat sampai di tingkat kecamatam agar bisa bersama sama atau pun bersinergi TNI/Polri agar bersama sama menjaga Kamtibmas.

“Harapan kami TNI POLRI jangan pernah gentar dalam menindak Oknum2 atau organisasi yg berlawanan dengan pancasila dan UUD 1945 Rakyat indoensia di belakanh selalu mendukung dan mendoakan. Bangsa ini aman dan kondusif,”pungkasnya.(Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles