DPR- Papua : PON Sudah Didepan Mata, OPD Harus Bekerja Profesional

0
239
Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw berharap Organisi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Papua yang belum lama ini dilantik bisa bekerja dengan profesional dan mengoptimalkan waktu.

Mengingat Pemprov mempunyai banyak agenda-agenda yang besar seperti PON, Pendidikan, Kesehatan dan juga Infrastruktur, semua itu yang harus diselesaikan.

Menurutnya, ini menjadi tanggungjawab kita bersama sehingga semua OPD yang sudah dilantik untuk dapat segera bekerja optimalkan waktu yang ada ini supaya bisa bekerja profesional tidak lagi mengulur-ulur waktu.

“Sehingga semua program yang menjadi prioritas kita ini, terutama PON akan berjalan dengan baik. Karena pelaksanaan PON, itu butuh dukungan dari semua OPD, “kata Jhoni Banua Rouw kepada sejumlah wartawan di ruang sidang DPR Papua, Selasa (28/1/20).

Sebab kata dia jika hanya membangun venue saja itu tidak cukup karena sarana pendukung lainnya juga harus ada

“Seperti butuh jalan akses, butuh air bersih, penginapan, transportasi yang ada di Dinas Perhubungan, dan faktor ekonomi juga harus disiapkan agar dapat menyiapkan stand-stand khususnya kepada mama-mama Papua agar mendapat tempat untuk bisa menjual disitu,” ujar Politisi NasDem itu yang biasa disapa JBR.

Bahkan kata JBR, ini sangat penting sekali dan ini menjadi tanggungjawab semua OPD sehingga harus selalu bersama-sama berkoordinasi dengan pihaknya agar ivent akbar di Papua ini dapat terlaksana dengan baik.

“Jadi dampak dari PON ini juga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Papua,” imbuhnya. (tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here