DPRD Jayawijaya Kembalikan Kendaraan Dinas ke Negara

0

WAMENA, Reportasepapua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayawijaya telah mengembalikan kendaraan inventaris roda dua kepada Negara.

Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi mengungkapkan, pengembalian aset kepada negara adalah kewajiban seorang Pejabat, jika masa jabatannya sudah habis.

 “Ini sudah sesuai dengan aturan yah dan itu yang diharapkan kalau memang masa jabatannya sudah berakhir,” kata Wabup Marthin.

Wabup menjelaskan, pengembalian aset negara, baik benda bergerak maupun benda tidak bergerak telah dilakukan oleh 5 Pejabat DPRD Jayawijaya belum lama ini di kantor DPRD Kabupaten Jayawijaya.

“Sampai hari ini yang saya tahu ada sekitar 5, dan itu laporan yang sudah disampaikan,” kata Wabup Marthin.

Untuk laporan pemutihan aset negara, Wabup Marthin Yogobi mengakui, dirinya belum mengetahui, atau bahkan mendengar adanya aset negara yang dilakukan pemutihan.

Pengembalian aset negara baik benda bergerak dan benda tidak bergerak telah dilakukan oleh 5 pejabat DPRD Jayawijaya belum lama ini di kantor DPRD Kabupaten Jayawijaya.

“Sampai hari ini yang saya tahu ada sekitar 5, dan itu laporan yang sudah disampaikan,” kata Wabup Marthin.

Untuk laporan pemutihan aset Negara, Wabup Marthin mengakui, dirinya belum mengetahui atau bahkan mendengar adanya aset negara yang dilakukan pemutihan.(Afri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here