DPW PAN Papua Matangkan Strategi di Basis Lawan

0
456

Sentani, Reportasepapua.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW-PAN) Provinsi Papua terus berupaya untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 baik di tingkat DPR-RI, DPR Papua dan DPRD seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Papua.

Termasuk di Kabupaten Jayapura yang menjadi basis dari Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW-PAN Papua, Abock Busup saat ditemui wartawan usai membuka Rapat Koordinasi dan Pembekalan Caleg yang dilaksanakan di Hotel Horex, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (02/03/2019).

“Ya tujuannyakan begitu ini kepentingankan. PAN disinikan satu kursi, sebelah (partai lain) anggap banyak, jadi lebih baik kita gelar disini supaya kelihatan PAN lagilah” katanya.

Oleh sebab itu, Abock Busup meminta kepada seluruh kader PAN yang maju sebagai calon anggota legislative dapat mematangkan strategi guna merebut suara sebanyak-banyaknya pelaksanaam Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Jadi kalau sebelah pikir bisa menang mudah disini, itu salah karena PAN juga punya persiapan di sini. Jadi NasDem atau PAN itu sama saja, siapa yang kerja baik itu pasti akan dapat” tukasnya.

“Sama-sama biru toh, cuma nomornya yang berbeda PAN kan 12, sehingga lebih bagus kita buat kegiatan untuk menunjukan kalau PAN juga punya power disini, karena PAN 2014 hanya dapat satu kursi sehingga sasarannya kalau mau tambah kursi di Kabupaten Jayapura itu perlu ada kegiatan” tambahnya.

Oleh sebab itu dirinya mengimbau kepada seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Jayapura untuk tidak hanya berpangku tangan saja, “harus kerja dan turun langsung mendengarkan aspirasi juga berikan bukti kepada masyarakat kalau PAN ini ada. Jadi partai sebelah jangan besar kepala, ya namanya politik ya saling mengganggu itu tidak apa-apa” ujarnya.

Ditanyai wartawan soal target PAN di DPRD Kabupaten Jayapura, Abock Busup mengatakan bahwa pihaknya tidak memasang taget yang muluk-muluk cukup tiga kursi saja. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here