Jayapura, reportasepapua.com – Setelah seminggu pasca terjadinya bencana banjir bandang Sentani Jayapura Tim evakuasi kemabali menemukan dua orang jenazah.

Berawal dari laporan masyarakat yang ikut aktif membantu tim evakuasi dalam pencarian bahwa telah ditemukan seorang jenzah bayi jenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan sekitar 01 tahun di BTM Gajah Mada Tim Evakuasi Kesehatan Gabungan TNI segera menuju ke lokasi penemuan.

Pukul 17.00 WIT tanggal 24/03/2019 tim evakuasi tiba di lokasi selanjutnya dilaksanakan penyisiran disekitar lokasi ditemukannya jenazah bayi. Tim yang terdiri dari gabungan TNI dan Basarnas akhirnya menemukan juga sesosok jenazah dewasa diperkirakan berusia 30 tahun jenis kelamin laki-laki.

Kedua jenazah tersebut ditemukan di Tanjung Kwitar BTN Gajah Madah Sentani kemudian dievakuasi ke PKM selanjutnya diteruskan ke RS. Bhayangkara Jayapura.

Hingga saat ini jumlah korban meninggal dunia (MD) telah mencapai 112 orang terdiri dari 105 ditemukan di Kab. Jayapura dan 07 orang di Kodya. Sedangkan jumlah pengungsi tercatat 11.448 orang.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here