WONDAMA, REPORTASEPAPUA.COM – Polres Teluk Wondama, akhirnya membekuk tersangka L – K (42) yang diduga melakukan kasus pencabulan terhadap 3 anak di bawah umur dan 6 wanita dewasa, di kampung Aisandami, Distrik Teluk Duari Kabupaten Teluk Wondama.

Kasus pencabulan tersebut sudah dilaporkan sejak Desember tahun 2018 lalu oleh salah satu korban Namun tersangka baru ditangkap dan hingga saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Teluk Wondama.

Kapolres Teluk Wondama AKBP Murwoto, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Teluk Wondama, AKP Walman Simalango,SH ketika di temui sejumlah awak media di ruang kerjanya siang tadi, Jumat (2/8) Mengatakan Kronologis kasus cabul tersebut awalnya warga Memanfaatkan kesempatan sebagai dukun.

“Dukun gadungan Ini dia lakukan untuk melancarkan aksi bejatnya itu dan sudah berjalan dua tahun,” Tutur Kasat Reskrim.

Kasat Menambahkan Kesembilan Korban ini diajak sang dukun ke Hutan dan Pantai Untuk mengobati Penyakit yang diderita.

“Nah Para Korban diajak antara pantai dan hutan dikampung itu, kemudian disitu ditawari untuk bersetubuh agar bisa sembuh, namun ada yang menolak ada juga yang mau, Bahkan yang menolak langsung dipaksa untuk bersetubuh dengan dukun gadungan ini,” Tutur Kasat.

Sang dukun Kini Telah ditahan di Mapolres Teluk Wondama Untuk Mempertanggung JAwabkan Perbuatannya. (SOLFI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here