Jayapura, Reportasepapua.com – Persipura Jayapura Bergerak Cepat Setelah Memastikan Pelatihnya, Tim Mutiara Hitam langsung memastikan satu pemain asing Slot Asia. 

“Saat ini Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan beberapa pemain asing Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai (Borneo fc), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC), Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal, Kita juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu, Panggih Prio Sembodho, surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala dan Untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu, Oh Inkyun dari Korea, tahun lalu bermain di Persib Bandung,” tegas BTM. 

Oh Inkyun Dari Korea Sebelumnya memperkuat Persib Bandung namun kontraknya tidak diperpanjang, Pemain Asing Asia ini sudah malamg melintang di Indonesia, dimana dirinya pernah memperkuat Mitra Kukar. 

Ink Yun sendiri merupakan pemain serba bisa dimana dirinya bisa dimainkan sebagai play maker bahkan sayap. 

Sementara untuk Frisca Womsiwor, Persipura sudah menerima Permintaan Keluar pada manager. 

“Rudy Maswi tadi melapor ke saya bahwa Prisca Womsiwor sudah mohon ijin untuk meninggalkan Persipura Jayapura, Prisca sampaikan bahwa dia punya masalah keluarga sehingga langkah itu harus di ambil, jadi kita ijinkan dan persilahkan, kita doakan karirnya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua,” tuturnya. 

Untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia, Tim akan menjalani latihan pada Rabu sore (besok), sementara akan ditangani oleh Coach Lydio dan Coach Alan Haviludin. Tim akan berangkat ke Gorontalo pada tanggal 26 Januari 2019.

Saat ini ada 2 (dua) pemain persipura yang masih menjalani seleksi Tim Nasional U22 yaitu, Marinus Wanewar dan Todd Ferre.

Tim Persipura Juga masih memburu sejumlah pemain asing untuk memperkuat Bek, Striker dan Lini tengah. (Redaksi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here