Empat Kios Serta Satu Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Mimika

Timika,reportasepapua.com – Empat Bangunan yang berada di jalan pendidikan pada malam rabu dini hari terbakar kejadian itu di duga akibat korselting arus pendek listrik dari salah satu bangunan yang kemudian mengekuarkan api hingga merambat dan menghanguskan empat bangunan rumah dan kios yang terbuat dari papan.

Menurut wahjudi pemilik salah satu pemilik kios mengatakan,kebakaran itu terjadi begitu cepat,hingga dirinya hanya bisa menyelamatkan beberapa barang-barang berharganya.

“Saat kebakaran sy sudah tidur sama keluarga dan kios sudah tutup,namum di petakan belakang ada orang berteriak kebakaran,pas sy bangun api sudah masuk ke dalam kios sy”,kata Wahyudi pada rabu (26/9) dini hari.

Sementara menurut dari pantauan wartawan resportasepapua.com, bawah kebakaran yang terjadi dan menghanguskan tiga bangunan kios dan satu rumah milik anggota polisi di jalan pendidikan timika papua terjadi dengan sangat cepat walaupuan tiga buah mobil kebakaran yang di kerakan tidak mampu untuk menyelamatkan empat bangunan tersebut.

Bahkan api terus membakar seisi bangunan hingga tersisa puing-puing tiga kios dan satu rumah tinggak milik anggota polisi.

Sementara dari kejadian itu kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.(IB)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,946FansSuka
2,763PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles