JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Anggota FKUB Provinsi Papua Joko Prayitno, S.Sos.i, M.Kom mengajak masyarakat di Tanah Papua untuk bersama-sama menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

“Apresiasi yang besar kepada TNI-Polri dalam menciptakan Kamtibmas di Kota Jayapura dan saya juga menghimbau kepada seluruh Tokoh-tokoh agama baik di Kota Jayapura maupun di Seluruh Tanah Papua untuk Menyampaikan dan mengedukasi umat kita agar hidup bertoleransi, berbagi di Tanah ini dalam rangka menciptakan suasana yang aman, nyaman dan bahagia menjelang Natal dan Tahun Baru 2020,” Tuturnya.

Joko Juga Mengajak Untuk warga Menjaga suasana Kamtibmas agar selalu kondusif menjadi tugas kita semua tanpa terkecuali. persiapkan diri kita dengan baik bersama-sama pihak keamanan TNI dan Polri dan kita mendukung mereka dalam menjalankan tugas pengamanan supaya pelayan akan berjalan dengan baik dan damai.

“Suasana kondusif dapat tercipta berkat kerja sama dan peran aktif dari seluruh pihak, termasuk para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan pihak lainnya yang ada di Tanah Papua,” Tambahnya.

FKUB akan terus berkordinasi dengan seluruh pihak dalam Menjaga Kamtibmas Mewujudkan kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di Tanah Papua. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here