JAYAPURA, Reportasepapua.com – FOX Hotels, bagian dari jaringan TAUZIA Hotels, memperluas jaringannya di Indonesia Timur dengan kehadiran FOX Hotel Jayapura Papua.

Berlokasi strategis di pusat kota Jayapura yaitu di Jl. Dr. Soetomo, FOX Hotel yang identik dengan ikon Gipsy the Fox ini mengadakan Cut and Paste Collage Competition dalam rangka mencari karya-karya seni kolase yang nantinya akan menjadi bagian dari dekorasi hotel tersebut.

Karya seni kolase merupakan salah satu ciri khas FOX Hotels yang menampilkan desain yang mudah beradaptasi serta mengedepankan semangat sosial yang dinamis. Dengan mengambil tema “Mutiara Timur”, kompetisi ini mengajak masyarakat Indonesia dan komunitas seni kolase untuk turut serta dalam merayakan hadirnya FOX Hotel Jayapura.

Tiga hasil terbaik nantinya akan dipilih untuk menghiasi kamar dan area-area di FOX Hotel Jayapura.

Kompetisi ini terbuka untuk publik di seluruh wilayah Indonesia dan mengundang para peserta untuk mengumpulkan karya seni kolase mereka sesuai dengan tema “Mutiara Timur” yang merupakan interpretasi peserta mengenai kota Jayapura dengan mencakup nilai sosial, budaya, kearifan lokal, atau landmark kota. Cut and Paste Collage Competition dibuka sampai tanggal 20 Agustus 2020 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 4 September 2020.

Para peserta berkesempatan memenangkan hadiah total sebesar Rp 17.500.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, pendaftaran dan pengiriman karya seni, silakan mengunjungi www.whatthafox.com. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here