Fraksi BTI DPRD Kabupaten Jayapura akan Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat

0

SENTANI, Reportasepapua.com – Ketua Fraksi Bhineka Tunggal Ika (BTI) DPRD Kabupaten Jayapura, Wagus Hidayat mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah memesan masker dan hand sanitizer yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura.

Hal ini dilakukan DPRD Kabupaten Jayapura karena menurutnya saat ini masker dan hand sanitizer mulai sulit di cari di Kota Sentani dan sekitarnya.

“ini adalah inisiatif dari DPRD Kabupaten Jayapura, khususnya kami dari Fraksi Bhineka Tunggal Ika tapi jumlahnya sangat terbatas, jika nanti ada yang tidak kebagian kami menyampaikan permohonan maaf” kata Wagus saat di Sentani, Senin (23/03).

Diapun berharap semoga barang-barang yang dipesan itu bisa datang tepat waktu sehingga dapat didistribusikan kepada masyarakat dalam waktu dekat.

Dimasa social distance, Politisi PPP ini mengimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan dan sekiranya dapat tetap berada di rumah saja hingga ada pentunjuk lebih lanjut dari pemerintah.

“Dengan social distance ini, kira masyarakat tidak terlalu sering berkumpul dalam jumlah masa yang besar. Karena dengan berkumpulnya kita, ini berpotensi terjadinya penularan virus corona” tukasnya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here