KEEROM, Reportasepapua.com – Direktorat Intelkam Polda Papua melakukan pertemuan bersama Kepala Suku Pegunungan Tengah wilayah Keerom Bapak Simon Kossay di Arso Kota Kabupaten Keerom, Rabu (22/7/2020).

Direktur Intelkam Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K. melalui AKP Hardi menyampaikan, Kedepan akan dilaksanakan Pilkada khususnya di kab. Keerom, untuk itu, Kepala Suku bersama masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“Perbedaan dalam menentukan pilihan masing-masing kiranya tidak membuat masyarakat terpecah. Apapun pilihan setiap orang, masyarakat secara keseluruhan harus menjaga keamanan, karena menjaga keamanan tidak hanya tanggung jawab Kepolisian tetapi juga masyarakat,” imbau AKP Hardi.

Selain itu, lanjut AKP Hardi, apabila situasi tempat tinggal masing-masing aman, masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman.

Kepala Suku Pegunungan Tengah wilayah Keerom pun mengatakan, siap menjaga keamanan bersama masyarakat sehingga situasi tetap kondusif.

“Saya akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kami masing-masing, karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama,” tutur Simon Kossay. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here