Gedung Kantor Keuangan Nduga Terbakar ?

0
94

NDUGA, REPORTASEPAPUA.COM –  Gedung Kantor Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Nduga, Papua yang berada di Kota Kenyam, dilaporkan terbakar.  Kapolres Nduga Kompol I Komang Budiartha saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran itu.

“Benar, kejadiannya dini hari tadi. Jadi, setelah menerima laporan, sekitar pukul 07.00 WIT kami mendatangi TKP, dan benar gedung keuangan milik Pemda Kabupaten Nduga sudah terbakar,” ungkap Kapolres Nduga, Kompol I Komang Budiartha via telepon selulernya saat dihubungi Jumat (09/4/2021).

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran itu, namun Kepolisian telah memasang police line di gedung yang terbuat dari konstruksi baja ringan tersebut.

“Yang terbakar bagian plafon dan sebagian penyekat ruangan. Penyebabnya masih dalam penyelidikan dan kita belum bisa lakukan olah TKP karena bagian plafon sisa kebakaran dikhawatirkan roboh, namun kita sudah pasangi garis polisi di TKP,” katanya.

Kompol I Komang Budiartha yang baru sebulan lebih menjabat Kapolres Nduga, juga belum dapat memperkirakan kerugian yang timbul akibat kebakaran itu.

“Soal dokumen yang terbakar kita belum bisa pastikan karena belum lakukan olah TKP dan kita juga masih menunggu laporan dari pihak Pemda,” jelas Kapolres.

Kapolres Nduga memastikan, kebakaran tersebut tidak berdampak pada situasi kamtibmas di Kota Kenyam ibukota Kabupaten Nduga.

“Hingga saat ini situasi di Kota Kenyam secara umum masih landai-landai saja dan aktifitas masyarakat tetap berjalan seperti biasa,”tambahnya.(yanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here