Gelar Patroli, Personil Polda Papua Gencar Sosialisasikan New Normal

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Personil Polda Papua gencarkan patroli untuk memberi himbauan kepada masyarakat terkait relaksasi PSDD menuju tatanan New Normal.

Patroli himbauan pada Hari Senin (22/6/20) yang dipimpin AKBP Muhammad Jafar, dilakukan di seputaran Kota Jayapura.

Patroli kali ini dilakukan dengan mengerahkan 53 personil menggunakan 1 truk dalmas dan 4 mobil dari beberapa satker pendukung lainya.

Selain patroli tim juga melakukan sosialisasi di beberapa titik di seputaran Abe, diantaranya Jalan Baru Yotefa, Pasar Yotefa, pertigaan lampu merah Tanah Hitam, Pertokoan Hypermart, Lampu Merah Kamkey, Lingkaran Abe, sekitaran Expo Waena hingga berakhir kembali di Pos PJR.

Kegiatan dibuka dengan arahan terkait dengan tindakan yang dilakukan serta himbauan seperti apa yang akan diberikan kepada masyarakat terkait dengan Relaksasi PSDD dan tatanan New Normal.

AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, selain itu kami juga memberikan pandangan tentang Tatanan New Normal atau bisa di sebut kehidupan yang baru dimana dalam kehidupan tersebut masyarakat harus menggunakan masker saat bepergian dan juga rajin mencuci tangan.

“Tatanan new normal ini bukan berarti kita semua terbebas dengan Virus corona melainkan mencegah atau menekan angka penularan dengan beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat,” imbaunya.(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles