JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mimika yaitu pasangan Eltinus Omaleng-Johannes Rettob akan digelar, Jumat 06 September 2019 oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

Hal ini disampaikan Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua Muhammad Musa’ad kepada wartawan usai memimpin Apel Pagi dihalaman Kantor Gubernur Papua dok II Bawah, Senin 02 September 2019.

” Yang jelas Gubernur Papua akan tiba di Jayapura sebelum Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mimika digelar, ” jelas musa’ad

Direncanakan Pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Negara dok V Atas.Sebelumnya Surat Keputusan (SK) Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mimika terpilih hasil Pilkada 2018 telah serahkan kepada Gubernur Papua untuk ditindaklanjuti ke Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Jakarta.

Hasil kemenangan Pasangan Eltinus Omaleng-Johannes Rettob Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mimika adalah penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika pada Juni 2018. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here