Gubernur Papua Barat Pimpin Upacara HUT Provinsi ke – 21

MANOKWARI, Reportasepapua.com – Gubernur Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan Memimpin upacara HUT Provinsi Papua Barat ke -21 tahun 2020, Kantor Gubernur, Senin (12/10/2020).

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan mengatakan,visi dan misi dan program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai yang ditetapkan RPMJ Papua Barat. Hal tentu tetap terus jalankan.

“Kita Implementasikan, dalam berbagai program semua sektor, pendidikan,kesehatan, ekonomi kerakyatan,serta sektor lainnya. Tentu, membangun, tidak semudah membalik telapak tangan. Ini membutuhkan waktu dan biaya dan sebagainya.

“Sektor- sektor secara bertahap di dibangun Apa sudah tercantum di RPMJD Papua Barat dapat dan dilaksanakan apakah dapat di rasakan langsung oleh masyarakat di Papua Barat,”katanya.

Momen HUT Provinsi ke 21 ini mengajak memanjatkan syukur kepadaTuhan atas lahirnya Papua Barat.

“Ini semua berkat, peran penting tokoh pemekaran harus selalu di ingat dan dikenang generasi penerus saat ini. Momen HUT ke 21 memberikan apresiasi kepada inisiator dan para pendiri sudah berjuang membangun Provinsi Papua Barat,” ungkapnya.

“Saya mengajak, seluruh masyarakat di Papua Barat untuk mendoakan mereka yang berpulang semoga Tuhan memberikan tempat yang layak sisinya,” ujarnya.

Pantaun media, upacara HUT Pemrov Papua Barat, tetap di laksanakan terbatas dan tetap mengacu protokol kesehatan.  Setiap peserta wajib pakai masker. Momen HUT Papua Barat ini turut dihadiri oleh, Gubernur, Wakil Gubernur, Kapolda, Wakajati, Ketua MPR PB, Pimpinan DPR dan Pagdam XVIII Kasuari. (Dhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles