JAYAPURA,REPORTASEPAPUA.COM – Diduga cek-cok lantaran berebut penumpang seorang tukang ojek bernama Piter Sapulete (67) nyaris tewas di tikan rekan seprofesinya sendiri, Rabu (13/2) siang.

Kejadian naas yang menimpah korban terjadi sekitar pukul 12.30 WIT, dipangkalan ojek yang berada di jalan SD inpres Tanah hitam, kejadian itu bermula ketika pelaku dan korban cekcok, lantaran pelaku tidak terima penumpangnya diambil korban dan diduga tersungut emosi pelaku langsung menikam korban menggunakan sebilah pisau (badik) dibagian perut.

Hingga saat ini korban yang juga sebagai pensiunan Dosen di salah satu Universitas ternama di Kota Jayapura, pun harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat akibat luka cukup serius yang dideritanya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH. S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK menutukan pelaku ditangkap tidak lama setelah pihaknya menerima laporan atas penikaman yang terjadi di jalan SD inpres Tanah hitam.

Lanjut Kapolsek, selain mengamankan pelaku yang diketahui berinisial HH (39) pihaknya pun berhasil mengamankan sebilah pisau (badik) yang digunakan pelaku untuk menikan korban.

“Pelaku ditangkap di Lokasi kejadian, setelah Pos Patmor 4 piket regu Dalmas 3 menerima laporan. Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti selanjutnya diserahkan kepada pihak polsek abepura untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” Ujar AKP Dionisius.

Kapolsek pun menambahkan hingga saat ini pelaku telah mendekam di balik jeruji besi guna pemeriksaan oleh penyidik unit reskrim Polsek Abepura. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here