Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Papua Berikan Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa Mamberamo Tengah

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Kapolda Papua bersama Posko The Spirit of Papua menyalurkan bantuan paket sembako di Asrama Mamberamo Tengah, Distrik Heram, Kota Jayapura, Kamis (25/6/20).

“Bantuan ini dari Posko The Spirit Of Papua yang bertempat di Jl. Otonom Kotaraja. Bantuan ini juga kami terima dari para donatur di Papua maupun di luar Papua,” ungkap Kapolda sat menyerahkan bantuan tersebut.

Kapolda juga mengungkapkan bahwa sebelumnya  juga telah menyalurkan bantuan paket sembako ke sejumlah tempat di Kota/Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kabupaten Sarmi.

Kapolda pun mengimbau para mahasiswa agar tetap di Asrama, kecuali bila ada keperluan mendesak, karena penyebaran virus corona sudah meluas.

“Nanti Kapolsek Abepura akan hadir terus di asrama ini guna menerima keluhan serta pemikiran pemikiran yang baik. Kami sebagai orang tua akan membantu dan mendorong,” ujar Kapolda.

Laurens  selaku perwakilan mahasiswa Mamberamo Tengah menyampaikan kepada Kapolda, bahwa saat ini di asrama Mamberamo Tengah menampung 200 mahasiswa putra dan putrid.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda dan The Spirit of Papua yang sudah datang di Asrama Mamberamo Tengah. Kami ingin memiliki bakat sehingga kami anak asli Papua bisa bersaing dengan non Papua dan selama pandemi covid 19 ini kami tidak akan kemana-mana karna saat ini kami sedang sibuk berkebun di sekitar asrama,” ungkap Laurens.(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,826PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles