TOLIKARA, Reportasepapua.com – Bertempat di Kota Karubaga Kab. Tolikara, Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Personel Polres Tolikara Bripka La Maludu dan Brigadir Laode Abdul Salman mengibarkan Bendera Sang Merah Putih beserta Logo Hari Bhayangkara Ke-74 Di Langit Kota Karubaga melalui kegiatan Paralayang, Rabu (01/07/2020).

Dalam kesempatannya, Kapolres memberikan Apresiasi kepada Bripka La Maludu dan Brigadir Laode Abdul Salman yang sudah mengambil bagian dalam memperingati Dirgahayu Polri Ke-74 hari ini.

“Saya selaku Kapolres merasa bangga karena di usia Polri yang ke 74 ini Personel Polres Tolikara dengan penuh semangat mengibarkan Bendera Sang Merah Putih dan Logo Dirgahayu Polri di langit Kota Karubaga yang dikibarkan mulai dari Bukit Paralayang dan mendarat di Lapangan Merah Putih Kota Karubaga,” ucap Kapolres.

Perlu diketahui Kedua peserta yang ikut atraksi di udara membawa bendera merah putih dan spanduk bertuliskan dirgahayu Bhayangkara dengan Logo 74 thn, merupakan peserta yang pernah mengikuti Pestival Paralayang tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kab.Tolikara

Secara singkat biodata kedua peserta yakni Bripka La maludu kelahiran jayapura 4 November 1986 berutugas di bagian Fungsi binmas baru saja mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Brigpol Ke Bripka sedangkan satunya Brigadir Laode Abdul Salman kelahiran jayapura 8 desember 1988, Bertugas di Bag.Ren PolresTolikara.

Semoga dengan adanya kegiatan ini Polri Semakin dicintai masyarakat, semakin Promoter dalam menjalan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum.

Pelaksanaan Pengibaran Sang Merah Putih Dan Logo Dirgahayu Bhayangkara Ke – 74 disaksikan Oleh Seluruh Personil Polres Tolikara, Brimob, TNI serta Masyarakat Kota Karubaga yang ditandai dengan tepuk tangan yang meriah. (rdk.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here