Hari Ini, KNPI Jayapura Gelar Rapimkab

SENTANI, Reportasepapua.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Jayapura, akan melaksanakan Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapimkab), hari ini Selasa (06/08).

Ketua KNPI Kabupaten Jayapura, Tedd Suebu ditemui wartawan menjelaskan, Rapimkab ini adalah salah satu agenda dari KNPI laksanakan menuju Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Jayapura yang ke XIII.

Ia menambahkan ada beberapa hal penting yang akan dilakukan dalam Rapimkab tersebut. Salah satunya adalah meregristrasi semua peserta yang akan hadir dalam Musda KNPI yang ke XIII.

“Registrasi peserta, baik OKP tingkat Nasional atau OKP daerah kemudian pengurus KNPI dari 19 distrik yang di Kabupaten Jayapura” Kata Tedd Suebu kepada wartawan di Kantor Bupati Jayapura, Senin (05?08).

Dikatakannya, hal lain yang juga akan di bahas dalam Rapimkab adalah menetapkan tanggal dan tempat pelaksanaan Musda DPD KNPI Kabupaten Jayapura yang ke XIII.

“Itu adalah dua hal penting yang nanti akan dibahas dalam Rapimkab. Setelah Rapimkab ini nanti pasnitia akan mempersiapkan Pelaksanaan Musda yang rencanaya akan pada bulan Agustus ini juga tepatnya pada tanggal 28-29 nanti” tukasnya.

Dia menambahkan, lewat Rapimkab menuju pada Musda KNPI Kabupaten Jayapura ini adalah salah satu ajang untuk mempersatukan kembali pemuda di Kabupaten Jayapura yang selama ini telah terpecah.

“Ini kita laksanakan tidak terlepas dari Pemerintah Kabupaten Jayapura sebagai Pembina kepada setiap organisasi kepemudaan di Kabupaten Jayapura termasuk KNPI bahwa penyatuan dari dari dinamika dualism kepemimpinan KNPI di Indonesia termasuk di Kabupaten Jayapura akan terjadi pada pada Musda ke XIII ini”  tutupnya (yurie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,769PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles