Hari Ini, PB PON XX Papua Mulai Buka Pendaftaran Atlit Secara Online

0

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON)  XX Papua menggelar rapat konsulidasi dan Doa bersama dengan Muspida Provinsi Papua dalam rangka menghadapi pembukaan pendaftaran PON XX tahun 2020 Papua, yang berlansung di Hotel Gran Alison Sentani Kabupaten Jayapura, Rabu (19/2/20).

Ketua PB PON Provinsi Papua, DR. Yunus Wonda, SH MH mengungkapkan, kegiatan yang pihaknya  lakukan hari ini, untuk mempersiapkan diri dan Doa bersama Muspida terkait agenda besok yaitu, sudah mulai pendaftaran atlet diseluruh Indonesia yang dilakukan secara online mulai Pukul 24.00 waktu Papua.

Dijelaskan, jika agenda hari ini sesuai dengan hasil CDM meeting yang dilakukan oleh pihaknya sejak minggu lalu.

 “Jadi tahapan kita yang harus dilakukan adalah salah satunya pendaftaran ini. Kemudian kemarin kami juga sudah penetapan seluruh progres yang sudah dibuat oleh bidang-bidang  kemarin,” jelasnya.

Dengan begitu lanjut Yunus Wonda, hari ini saya mau sampaikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kota yang merupakan klaster penyelenggara PON, maupun tidak mari kita semua bergandeng tangan untuk mendukung pelaksanaan PON XX tahun 2020 yang akan dibuka pada tanggal 20 Oktober dan penutupan pada tanggal 02 November 2020.

“Artinya dengan agenda hari ini pembukaan pendaftaran atlit PON, berarti PON sudah pasti akan dilaksanakan di Provinsi Papua,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Yunus Wonda yang juga merupakan Wakil Ketua I DPR Papua pun menegaskan, lewat ivent PON ini, mari kita tunjukan dengan segala kekurangan dan keterbatasan kita bahwa Papua juga siap menjadi tuan rumah yang baik untuk menyambut dan layani semua kontingen yang akan datang ke Papua. (tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here