Hari Ke-3, Polres Yahukimo Bagikan Beras Bantuan Mabes Polri Untuk Lima Kampung

JAYAPURA, Reportasepapua.com –  Hari Sabtu (13/6/20) merupakan hari ketiga Polres Yahukimo melaksanakan kegiatan pembagian beras dari mabes Polri kepada masyarakat dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat pada situasi Pandemi Covid-19.

Pembagian beras tersebut dilakukan melalui Anggota Sat Binmas Polres Yahukimo, dengan sasaran pembagian bantuan yang berada di lima kampong, yaitu Kampung Kwaserama, Kampung Massi, Kompleks Korupun, Kampung Kuari dan Kampung Muara.

Selain membagikan beras, Personel Sat Binmas Polres Yahukimo juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, cuci tangan, tetap tinggal di rumah, dan selalu menjaga jarak.

Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK mengatakan, bahwa jumlah beras yang dibagikan sebanyak 320 Sak untuk setiap kepala keluarga (KK) dari Mabes Polri.

“Bantuan sembako berupa beras ini adalah bantuan dari Puskeu Polri  sebagai wujud peduli kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di kabupaten Yahukimo,” ungkap Kapolres.(redaksi reportase)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles