Hari kedua Pesparani Ambon, Kelompok Paduan Suara Kota Lumpur Asmat Tampil Mempesona

0
412
Tampil dengan Gaun Merah dan Berjas Silver, Kelompok Paduan Suara Kabupaten Asmat yang merupakan Kontingen Pesparani Papua, Berhasil  Memukau Penonton yang berada didalam Gedung Taman Budaya kota Ambon.(foto :andre/reportasepapua.com)

AMBON, Reportasepapua.com – Kelompok Paduan Suara Kabupaten Asmat yang merupakan Kontingen Pesparani Papua, Berhasil  Memukau Penonton yang berada didalam Gedung Taman Budaya kota Ambon, Bagaimana tidak keren,  Kontingen Pesparani asal Provinsi Papua ini tampil dengan menggunakan gaun merah perpaduan Putih yang begitu fantastis dan memukau penonton yang telah mendatangi gedung budaya pada hari ke dua perlombaan selasa pagi tadi (30/10).

Menurut Ketua Kontingen Kabupaten Asmat, Matheus Metemko bahwa kesiapan kelompok paduan suara campuran Asmat Telah siapkan sejak lama dengan terus melakukan latihan hampir setiap minggunya bahkan setiap hari jelang keberangkatan.

“Hal ini tentunya sangat membuat kami bangga dimana mendapat sambutan dan memukau semua warga penonton disini, kami rasa kami sudah maksimal dalam mengikuti lomba ini,” tuturnya.

Bahkan di tambahkan oleh Metemko, untuk tampil lebih baik lagi saat tiba di kota Ambon, tim paduan suara asmat langsung masuk ke hotel dan tidak bepergian ke mana mana untuk hal ini penting agar kami tetap fokus agar nanti bisa tampil baik saat perlombaan.

“Kami sangat konsen dan fokus bahkan kami tidak pernah keluar area hotel karena kami menjaga penampilan kami agar terus konsisten dalam Pesparani Pertama ini,”. Tegasnya.

Selain Penampilan Paduan Suara Campuran Yang Akan Tampil Hari Ini, Juga Akan Tampil Peduan Suara Wanita, Paduan Suara Anak Dan Paduan Suara Gregorian Anak Remaja Serta Cerdas Cermat Remaja Yang Semuanya Akan Tampil Di 6 Lokasi Pentas Di Kota Ambon.(andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here