Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Berikan KPLB Dua Anggota Polda Papua

JAYAPURA,reportasepapua.com – Kapolda Papua Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si memberikan Kenaikan pangkat luar bisa kepada dua anggota Polda Papua saat memimpin upacara peringatan hari Pahlawan ke 90 pagi tadi, Senin (29/10).

Pemberian penghargaan KPLB kepada dua anggota Polda Papua yang bertugas di Polres Pegunungan Bintang yaitu Kompol Amon Runayari dan Bripka Dolfinus Mikir.

Dalam Amanatnya Kapolda Papua mengatakan hari ini kita memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu hari Sumpah Pemuda, Hari Sumpah Pemuda ke 90 kali ini mengambil tema “Bangun Pemuda satukan Indonesia” pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kalau Pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap sikap primordial suku, agama, ras dan kultur, menuju persatuan dan kesatuan bangsa, maka tugas Pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan keluar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong bangsa depan dunia yang lebih baik,” ucap Kapolda Papua.

Masa depan Generasi muda adalah tanggung jawab kita bersama untuk merubah menjadi lebih baik, Kita patut berikan penghargaan kepada 2 anggota yang telah berjuang membela NKRI di Kab. Peg. Bintang, Kebanggaan dan soliditas harus. ditanamkan kepada seluruh anggota tambah Kapolda Papua.(advetorial)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,949FansSuka
2,763PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles